Home » Konsep Rumah Berdasarkan Karakter Cewek Bumi, Kue dan Mamba

Konsep Rumah Berdasarkan Karakter Cewek Bumi, Kue dan Mamba

by hello sydney

Belakangan ini, karakter cewek bumi, cewek mamba, hingga cewek kue tengah mencuat dan banyak digunakan oleh para content creator dalam berkarya atau membuat sesuatu yang menghibur. Istilah tersebut diperkenalkan dan digunakan untuk membedakan gaya outfit kaum hawa berdasarkan warnanya.

Jika biasanya istilah ini dipakai untuk mengklasifikasikan berbagai atribut fashion seperti baju, tas, hingga sepatu, maka di sektor property istilah ini juga bisa dipakai untuk membedakan konsep rumah sesuai gayanya.

Istilah gaya cewek bumi, cewek mamba, dan cewek kue pada gaya hunian bisa dilakukan melalui pemilihan berbagai pendukung konsep rumah yang mencakup desain, warna cat, hingga furniture yang digunakan.

Kamu bisa menggunakan istilah style satu ini untuk menjadi patokan saat memilih serta menentukan konsep rumah sesuai karakter atau keinginan. Berikut ini adalah beberapa konsep rumah berdasarkan karakter cewek bumi, kue dan mamba

1. Konsep Rumah Cewek Kue

Berangkat dari pengertian cewek kue, Cewek kue artinya mereka yang suka memadupadankan warna dalam berbusana. Tak hanya warna-warni, kaum ini juga suka bermain tabrak warna yang terbilang berani. Selain itu ciri cewek kue adalah mereka suka menggabungkan outfit warna-warni khususnya warna pastel. Warna yang sering digunakan diantaranya pink, ungu, biru, toska, kuning, dan lainnya. Konsep rumah cewek kue biasanya adalah rumah vintage dengan permainan warna yang lebih hidup namun tetap kalem, menjadi salah satu point of view-nya. Misalnya penggunaan warna biru muda, kuning, atau pink pastel. Selain itu, penambahan furniture yang unik dan antik tapi tetap berwarna-warni juga menjadi salah satu ciri. Namun penambahan furniture ini disesuaikan dengan kebutuhannya, sehingga tetap terlihat minimalis.

2. Konsep Rumah Cewek Bumi 

Style cewek bumi ditonjolkan untuk mereka yang gemar memakai atribut dengan warna earth tone. Warna-warna yang mungkin digunakan untuk tipe ini adalah coklat, hijau tua, abu-abu, krem, dan lainnya. Suasana yang ingin ditonjolkan adalah ketenangan atau bisa juga nuansa alamiahnya. Wooden house atau rumah kayu merupakan salah satu inspirasi konsep hunian yang cocok untuk karakter cewek bumi. Bagi kamu yang menginginkan nuansa hunian menenangkan dan kesannya dekat dengan alam, maka ini bisa menjadi pilihannya. Rumah kayu sangat cocok dibangun di kawasan puncak atau perbukitan. Sehingga cocok dibangun di lingkungan yang dingin atau sejuk. Penggunaan material kayu diketahui dapat menonjolkan kesan hangat pada hunian. Kamu bisa membangun rumah kayu, villa, atau cottage yang estetik. Selain kayu, bisa juga dipadu padankan dengan material bangunan lainnya seperti batu bata dan mini garden dengan tumbuhan hijau di dalamnya. 

3. Konsep Cewek Mamba 

Style cewek mamba yang serba hitam, monokrom, atau gelap, terinspirasi dari jenis ular ‘black mamba’ yang memiliki warna kulit hitam pekat. Karakter yang ditonjolkan lebih kuat dan berani, cocok untuk desain rumah bergaya manly. Konsep industrial menjadi salah satu yang merepresentasikan rumah konsep cewek mamba. Penggabungan beberapa unsur besi didalamnya membuat karakter kuat terpancar pada konsep ini. kamu bisa mengusung konsep rumah mezzanine. Yaitu bentuk rumah yang dalamnya terdapat bagian lantai tambahan di tengah-tengah ruangan. Atau dapat dianggap sebagai lantai 2 setengah bagian. Kamu juga bisa gunakan elemen railing tangga berwarna gelap dengan besi hollow. Ukuran besi hollow yang bisa kamu gunakan untuk railing tangga mulai dari 50 x 100 mm. Cek disini untuk daftar harga besi hollow 50 x 100.

Nah itu tadi adalah beberapa konsep rumah berdasarkan karakter cewek bumi, cewek kue, dan cewek mamba. Kamu bisa mendapatkan kebutuhan material besi untuk membangun rumah di toko material terdekat. Selamat mencoba. 

Related Videos

Leave a Comment