Home » Inspirasi Kamar Tidur Ala K-Drama

Inspirasi Kamar Tidur Ala K-Drama

by hello sydney

Memiliki kamar tidur yang nyaman merupakan keinginan semua orang, selain menjadi tempat untuk beristirahat, tidak jarang beberapa orang menggunakannya sebagai ruangan pribadi. Hal itu yang membuat mendekor kamar tidur senyaman dan aesthetic mungkin menjadi hal yang wajib untuk dilkaukan. Banyak orang yang telah mengulas dan memberikan contoh gambar bagaiamana kamar tidur yang aesthetic di berbagai media, seperti K-Drama.

Berikut ini, cara dekor kamar tidur aesthetic ala K-Drama yang wajib kamu coba !

Gunakan Cat Dinding Warna Soft

Kamar tidur identik dengan tempat untuk istirahat setelah aktivitas yang dilakukan seharian, maka dari itu dianjurkan untuk menggunakan cat warna dinding yang dapat membuatmu tenang, seperti blue green, tan, sky blue, pink coral, mauve dan off white. Warna-warna tersebut dapat membantumu untuk mendapatkan istirahat yang tenang.

Gunakan Furniture yang Aesthetic

Saat ini telah tersedia banyak sekali furniture aesthetic pendukung yang terbuat dari berbagai material, salah satunya adalah Besi Hollow. Besi hollow yang banyak digunakan adalah besi hollow hitam, biasanya material tersebut dijadikan sebagai kaki meja belajar, ranjang tempat tidur dan masih banyak lagi. Kelebihan menggunakan material ini adalah tahan lama, selain itu dia juga kuat untuk menopang beban berat. Hal itu yang menjadikan material ini banyak digunakan oleh masyarakat. Selain itu, besi siku juga bisa digunakan sebagai rangka rak dinding aesthetic ala drama korea. Kelebihan dari besi siku antara lain adalah bobotnya ringan, memiliki dimensi yang bervariatif, mudah dibentuk, dan tentunya anti karat. Harga besi hollow dan besi siku beragam sesuai dengan ukurannya, pastikan kamu membeli sesuai kebutuhan ya !

Pilih Warna dan Motif Sprai, dan Bedcover yang Simple

Tips selanjutnya adalah dengan memilih warna dan motif sprai dan bedcover yang simple. Selain dinding, warna dan motif sprai menjadi hal yang akan terlihat mencolok di kamar tidurmu. dengan ,meminimalisir corak dan warna yang terlalu terang di corakmu akan . membuat kamar tidurmu memiliki nuansa tenang dan clean. Sedikit motif pada sprai akan membuat kamar tidurmu menjadi lebih luas dan terkesan minimalis.

Hindari Banyak Barang

Tips terakhir yang harus kamu lakukan adalah dengan meminimalisir banyak barang di kamar tidurmu, atur barangmu di beberapa tempat seperti laci atau lemari tertentu. Hindari banyak barang di dalam tempat tidurmu dan jangan biarkan barang-barangmu menumpuk dan tercecer dilantai kamarmu. Hal itu yang akan membuat kamar tidurmu terasa sempit dan tidak nyaman. Pisah barangmu sesuai dengan tipe atau kegunaannya, hal itu akan membantu kamu dalam menemukan barangmu serta dapat membuat kamar tidurmu menjadi lebih luas.

Jadi, sudah siap mensulap kamar tidurmu menjadi aesthetic ala K-Drama? Kamu dapat membeli kebutuhan besi berkualitas di toko besi terdekat.

Related Videos

Leave a Comment